02 November 2011

tentang Grand Canyon


Segala keindahan yg diciptakan oleh alam pastilah sangat indah dan mempesona. Biarkan apa adanya supaya kealamiannya bisa ternikmati dengan penuh menyeluruh. Meski saia hanya bisa menikmati Grand Canyon yg berada nun jauh disana dari cuplikan artikel majalah CHIC, tetapi keanggunan hasil perpaduan kolaborasi ciamik antara air dan tanah itu mampu menghadirkan decak kagum saia atas keangunannya. Tapiiiii, meski kagum mampuuss sama Grand Canyon ini, rasanya saia masih pikir-pikir deh buat kesana, belum ada esensinya sih kalo sekarang, beda lagi loh ya klo ada yg mau bayarin kesananya, pasti saia akan bilang "ho'oh" secepatnya ;)


Ini goresan dia, yg sangat terkagum-kagum dengan cantiknya Grand Canyon:

All about me are interesting geological records. The book is open, and I can read as I run. All about me are grand views, for the clouds playing again in the gorges.

Written by John Wesley Powell in Exploration of Colorado River of the West and It's tributaries.

Aaahhh, CHIC emang ciamiksss bener deh *kucekkucekmajalahnya*


*Saat ini saia sedang terserang virus "write all-less the amnesia". Secara saia tipikal orang yg ga' bisa nginget banyak hal disaat bersamaan. Jadi terapi-nya ya ini, semua hal-hal baru dari sumber manapun harus ditulis supaya nantinya pas buka-buka lagi, bisa di baca-baca lagi dan bilang :"ooo, iya ya, ini kan tulisan gw pas kapan itu, jadi inget!". Nah, maka dari itu, kutipan-kutipan yg saia rasa kece banget dan kena' banget akan ditulis disini. Iya, disini*.

Tidak ada komentar: