29 Oktober 2011

saia suka gerimis

Bulan-bulan yg ada ber-ber-nya seperti bulan ini adalah saat dimana saia bisa dengan leluasa menikmati rintik-rintik gerimis. Seperti sudah dikodratkan untuk cinta mati' sama bau tanah, bunyi jatuhnya air di atep rumah, hawa dingin dan suasana pas gerimis itu loh, dapet banget buat menghayal (ngehayalnya macemmacem lah pokoknya) sambil dengerin lagulagunya Dave Koz dankawankawan. 

Dikarenakan saia adalah tipikal pencinta gerimis (bukan hujan loh ya! catettt!!!) jadinya saia paling bueeennnccii' sama yang namanya panas terik (kalo panasnya ada semriwingsemriwingan angin sih msh bisa ditolerir lah ya ^^). Maka dari itu, klo ada yg nanya : "lebih suka' liburan dimana, jemuran di pantai ato menggigil di pegunungan", saia sih pasti pilih PEGUNUNGAN. Kenapa? satu' : karena saia ditakdirkan untuk jd anak gunung. dua' : wajah saia cantiknya pas diudara lembab gitu, jauhjauh lah ya yg namanya matahari, kulit ini sensitipp cciinn. tiga' : saia suka dapet wangsit bagus kalo cuacanya sendu merayu gitu (halah!!).

Ya sutra lah ya, namanya juga sudah jatuh cintrong, mumpung lg ngetrend nih sekarang yg namanya gerimis. Bwuakakakakakkk,,,ngayal dulu ahh...

aahhh, saia suka' (bgt) sama gerimis

Tidak ada komentar: