21 Agustus 2014

Sederhananya Bahagia

Boleh saia berbahagia malam ini? Boleh yaaa...masa iya galau dan sedih terus – terusan ;)

Bahagia itu sangatlah sederhana. Saia percaya itu. Dan malam ini, sekelumit bahagia mampir begitu saja di satu fase hidup saia.

Ingat postimgan saia yang ini? Disitu saia sebutkan tentang “refreshing” ala saia. Dan, malam ini kebahagian hadir berkat salah satu “refreshing” itu. Badminton. ;)

Kebetulan saat ini di kantor saia, PT Wintermar Offshore Marine, sedang diadakan Department Games. Ada bermacam – macam pertandingan, salah satunya badminton. Sebagai anak “raket”, tentu saja saia ikut bertanding di ganda putri untuk Dept. Technical Team. Heuheuheu, tahun kemarin ikutan juga sih, hanya saja kalah, maklum habis putus sama pacar, jadi stamina kurang oke, efek menangis semalam :D. Tahun ini, NO EXCUSE!!! Tak ada penghalang, stamina oke, mantan pacar sudah dijual di tokorombeng.com, semangat gas pollll dan supporter yang amat sangat rame!!!!. Wuuuuuhhhhh, kalian harus rasakan atmosfer pertandingannya. Lawan kami malam ini adalah Dept. Finance Team. Juara tahun lalu. Sempet bikin kederrr sih, tapi semangat harus tetap membara :)

Pertandingan dibuka dengan permainan Ganda Putra. Dari Technical team yang me-raket ada Pak Siamso dan Pak Wahyudi. Sedangkan dari team lawan, ada Pak Unang dan Aa’ Udin. Seru!!! Sayangnya, team kami kalah, 2 set langsung. Tapi gak papa, kekalahan di Ganda Putra berhasil dibalas dengan kemenangan kami di team Ganda Putri. Ofkorssss saia dan Sepritahara “the cong” yang me-raket, sedang dari team lawan ada Whelaily & Bahari. Kami menang 2 set langsung. Rupa – rupanya partner saia sedang “on fire” di pertandingan ini. Semangatnya menular ke saia. Jadi, dengan kompaknya kami habisi team lawan tanpa ampun. Heuheuheu....Kita MENANG!!! Kemenangan kami mengimbangi point group menjadi 1 -1.

Jadilah dimainkan pertandingan ke-3, Ganda Campuran. Kali ini team kami yang me-raket, Pak Wahyudi dan Sepritahara (see??? Emang gak ada capeknya anak satu ini) ;D Team lawan yang diturunkan ada Pak Unang dan Kak Frisca. Pertandingan berlangsung sengit sodara – sodaraaaaaa. Yang mana team Tech. Kalah di set pertama. Tapi ibaratnya mesin diesel, semakin lama semakin mak grengggg...jadilah di set ke-2 kami berhasil MENANG!!! Iya...MENANG!!! AMAZING!!! Setelah kita sempat ketinggalan beberapa point....woowwwwwww.... :D

Set ke-3 masih akan dimainkan minggu depan. Karena lapangan akan digunakan orang lain. Yahhhhh...ya wesss lahh, kita tunggu saja Rabu depan. Mudah2an kemenangan ada di Technical Team. BRAVOO!!!! \(^0^)/

Itulah sekelumit bahagia saia malam ini. Bahagia yang menularkan semangat...UUUuuu Yeeaahhhhh!!!!!

Tidak ada komentar: