04 Oktober 2012

DI-nisty malam ini

"Hasby".
Begitulah "lelaki pendiam yg menyebalkan" ini biasa saia panggil. a new comer, baru beberapa bulan kemaren bekerja di divisi cari mangsa (bukan divisi sejujurnya :D ). Posisi yg dulu sempat ditawarkan untuk saia, tp tertolak mentah2 karena 1 alasan : bos-nya punya muka ga' santai ;)))


Tadinya ingin menuliskan tentang "warna merah jambu" diatas, tentang si Hasby yg akhir2 ini mulai meracuni pagi hari saia. Tetapi ternyata, keadaan berbalik 180 derajat, saat saia stuck membaca catatan Dahlan Iskan di wordpress. Sebagai DI-nisty yg sangat memuja-muja tulisan2 beliau yg sangat sangat inspiratif, tentunya si Hasby dengan cepat bergeser posisinya, berganti dengan ungkapan rasa memuja saia sebagai DI-nisty, super LOL!!!! ;D ;D ;D

Seperti biasa, setiap saia baca kalimat demi kalimat tulisan itu, buncahan semangat dan berton2 endapan passion yg ada dikepala bermunculan. Bahkan saia mampu menghadirkan imajinasi di setiap kalimat beliau seperti ini : 
duduk bersila di depannya, berjejer dg orang2 yg menjadi inspirasi disetiap tulisan beliau, cangkruk (yg mana ini adalah hobi akut saia) dari malam sampai menjelang pagi (kopi hitam manis & pisang goreng/singkong rebus pasti ada), menyusun strategi HOPE untuk esok pagi. Kami bagaikan sepasukan tentara yg sedang berdiskusi di setiap malam berembun dg Pak DI sebagai Panglimanya. Kami menyebut malam itu "discuss", bukan "briefing", karena panglima kami menginginkan penyusunan strategi HOPE itu tidak hanya dari beliau tapi juga kami, sepasukan kroco2 ini jg harus ikut ambil bagian di session "brain storming" tersebut. hhuuaahhhhhhh, malam yg sangat indah jika saia bisa benar2 terlibat dalam perbincangan dg beliau.
Meski sepertinya saia belum berkesempatan untuk berjuang bersama beliau secara langsung, namun semangat Pak DI insyaallah ada dalam diri saia. Bangsa ini butuh sejuta DI untuk maju, dan salahsatunya (bisa jadi) adalah saia. Mudah2an. Amien.

Terus menulis PaK DI, saya jatuh cinta sama tulisan sampeyan ;))))


2 komentar:

Anonim mengatakan...

Palsu.....palsu....wkwkwkwk

Ika nur'afiyah handayani mengatakan...

oiy..oiy...sopo iki -_-