05 Agustus 2012

penyesalan yang sangatlah kampret

Disini saia sekarang, di sudut lantai 3 Mc Donald, Nagoya yg penuh asap rokok dan sekumpulan remaja tanggung and still...........in Batam.


Duduk dengan tenang, ditemani layar "talenan" yg sdh 1 jam lamanya menampilkan tab demi tab halaman situs yang saling berloncatan. Silih berganti dari berita ini ke berita itu, berita sana ke berita sini, sampai akhirnya saia terpaku pada satu topik cerita yang nantinya membuat saia menyesal sdh menelusuri dg tekunnya.

Maritime Challenge (MC)

 
Topik KAMPRETT inilah yang akhirnya memenuhi tab - tab tampilan situs yang saia baca detail demi detail sampai jarak mata ke layar "talenan" hanya tidak lebih dari 10 centi *foookkkeeuusss*.

Maritime challenge ini salah satu UKM paling KEREN se ITS RAYA. Pas dulu saia jadi mahasiswa polos banget baru masuk ceritanya, UKM ini sdh aktif 'ngirim team-nya ke ajang kompetisi internasional sebagai duta bangsa. Namanya jg mahasiswa polos ya, jadilah saia yg saking polosnya ini baru tau ada UKM ini pas sdh semester tuwak. Sekitar semeter 6-an, *Ya oloohhhhh....kemana aja sik gw waktu itu #ketokinPalaKeTembok*, dan sudah teramat sangat terlambat sekali buat daftar jadi anggota barunya.

Hhhhaahh, jadilah saia hanya bisa menyimak perjalanan para pendekar ini dari cerita, kisah & pajangan foto2 di dunia tidak nyata tanpa bisa merasakan secara nyata legamnyan kulit terbakar sinar matahari, membau-i anyir lautan ditempat berbeda, semangat ITS di daratan yg berbeda dan terjangan ombak di arus yg tak sama.

Pekik rasa haru & gembira itu saat kita meraih suatu penghargaan hasil semangat sekeras baja, pengorbanan yg tidak sedikit dan tetes keringat yg membanjir, terakhir kali saya rasakan beberapa tahun silam. Sungguh sangat bisa membuat tidur menjadi nyenyak se nyenyak - nyenyaknya dengan senyum mengembang tanpa beban. Kini, harusnya semangat team MC ini bisa menyulut kembali apa yg sudah padam beberapa tahun silam. 

Daannnnnnnn...adek - adek ini terlihat sangat KEREN di mata saia *haruuuuuu*.



Note: sumber dari sini, ini & ini 

2 komentar:

uyoyahya mengatakan...

UKM nya bnar-bnar keren, mbak,,,MC...

Ika nur'afiyah handayani mengatakan...

hehe...iya..kerrreenn BGTttttt ;)