15 Februari 2010

sayang (yang) luar biasa

14.02.2010 - 09.21 AM

sms temen kuliah saia, just call him "Lambe" : Eh..Valentine neh..Koq diem2an seh?Mana coklatnya?
saia (baca sms sambil nyetrika) : heh??ooooo!!!
sms saia : boro-boro mo palenten-an, badan remuk+tepar gra2 flu+batuk+demam.cokelat?banyak noh di Sakinah,ambil j!! kmu gmn?sma nyonya y? eh,imlek-an jg kn?
sms lambe : aku mlh kena diare.. Peyutku atit.. T,T duh bt ka,pdhal renc.nya ntr mo mkn dluar. Biasae dpabrik t4ku dpt angpaw loh, asek asek..
sms saia : enak-eeeee,,kantor-q cm bagi2 jeruk 5 biji sma soft drink. diare?banyakin maem sambel,maknyossss!!!pasti cepet sembuh ;D
sms lambe : ya elah jeruk..Bli dpasar aja sana!ksian bnr..he he g tau neh keracunan apa, ampe atit gni peyutku.Ok, moga2 kamu jg cpt sembuh.
sms saia : Amien, ok bro!! Get better soon ;)
sms lambe : Amien.. Keep in touch ya.
sms saia : ok.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Case diatas hanya sebagian kecil fase social living saia bersama orang - orang sekitar, entah bersama orang baru ataupun dengan orang yang telah lama saia kenal. Alhamdulillah, sampai detik ini, saia masih bisa merasakan kehidupan sosial yang normal dan masih bisa menjaga hubungan baik meskipun berjauhan. Rasanya, baru Sabtu kemarin saia telfon-telfon-an sama Komtink (teman kuliah jg) yg mengabarkan bahwa dia sudah mulai bekerja diBalikpapan sebagai supervisor Crane Barge dan qta berencana untuk ketemuan bln Mei bsk di JKT, malamnya sharing dengan Pak Inal yg sekarang sedng melawan gelombang besar laut di Samarinda (via short message) dan juga chatting ini-itu brg Jeunk Jeany, Dodol, mba' Sofrie smpe adek2 PMR SMA. Bagi saia cukuplah tau bahwa kbr mreka disana baik-baik saja dan tentang kehidupan yg sedang dijalani saat ini. Tak harus setiap hari, minimal seminggu sekali cukuplah untuk menjalinkan kembali silaturrahim yg sempat renggang. Sungguh menyenangkan.


Tersadar bahwa hal-hal kecil diatas jg merupakan cara untuk mengungkapkan rasa sayang bagi orang-orang yg sangat berharga dalam hidup saia. Bersama mereka, saia bisa melalui kehidupan yg hidup, kalo kata iklan nya Agnes "life is never flat", begitulah hari-hari yg sempat saia rasakan bersama mereka. Sangat menyenangkan!!! dan juga seru!!!


Dan beginilah saia memaknai hari kasih sayang tahun ini :)


Reminder :  
meet Mr. Martin Davis tomorrow 10.00 AM at Batam Training Centre. Entahlah mo ngapain, yg jelas knapa cm saia yg diajak meeting y? biasa kita ber-6 meeting-nya. Sesuatu yg penting, mungkin!!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Dear Ms Ika,

seems like familiar w/ that nick name 'lambe', 'komting', are u friend of those people?
It's kinda nostalgic when i read this. It supposed to be almost 2 years ago since i sent those short text. Haha.. Yup.. You know me so well..
It's absolutely correct that small attention from friend, makes ur life never flat.
Btw Long time no see ika,our last meeting was at pucang right? arent you gonna make it for this year ied mubarrak celebration w/ mars? Neither do i,since i have to moodeek w/ my family this year. Last but not least, good luck,may Allah always bless ur way, my way, and all of our friend. :)

warmest regards,
Iron

Ika nur'afiyah handayani mengatakan...

Haaaiiiiiiii there ^_^

Speechless mau ngemeng apa, terharu jg
*membanjir air mata

terberkatilah dia yg menciptakan Hape, laptop, internet yg bs bikin yg jauh jd dekeeetttttt bgt.

Kangen kegilaan kita masa2 jahiliyah dl, inget ga' sih pas qta jd MC jadi2an, mana ga' dibayar pula'..pdahal performance qta Ok's bgt loh...

ya kan? :D